Thursday, October 1, 2009

wisata bisis 21

Liburan Lebaran di Agrowisata Pagilaran
Oleh Dini Setiana, XII AK1




Hari raya Idul Fitri setiap tahun selalu disambut dengan penuh suka cita dengan berbagai ragam tradisi. Mereka ada yang mudik, bersilaturahmi dengan sanak keluarga, kerabat dan juga berlibur ke tempat-tempat rekreasi.
Agrowisata perkebunan the pagilaran terletak di Desa Blado kabupaten Batang. Di liburan Lebaran ini, Perkebuanan Teh Pagilaran merupakan salah satu tujuan rekreasi yang sarat pengunjung. Pengunjung yang dating tidak hanya berasal dari Batang saja, tetapi banyak juga yang dating dari luar kota Batang.


Tempat wisata ini menawarkan beragam fasilitas dan wahana yang cukup dinikmati untuk wisata keluarga. Beberapa fasilitas outbound seperti Flying Fox, Jembatan Gantung, dan Wall Climbing adalah beberapa fasilitas yang sangat digemari oleh pengunjung di Pagilaran. Dalam menggunakan beberapa fasilitas outbound tersebut, para pengunjung didampingi oleh bebrapa petugas keamanan dan pemandu yang selalu siap membantu bila diperlukan.
Pada liburan Lebaran hingga satu Syawal, tempat wisata inni menyelenggarakan “outbound berhadiah” bagi para pengunjung yang mengikutinya. Wah benar-benar menyenangkan liburan lebaran tahun ini di Agrowisata Pagilaran, Batang.
Tempat wisata Pagilaran ini memberikan fasilitas mushola, kamar mandi dan penginapan bagi pengunjung di sana. Bahkan di tempat ini, para pengunjung juga bias membeli oleh-oleh di Toko Cindera mata untuk keluarga dan teman-teman.



Semilirnya angin yang berhembus dengan udara yang sejuak dan matahari yang redup membuat pengunjung betah untuk berlama-lama mengagumi keindahan panorama alam ciptakan sang Kholik dengan menikmati hamparan hijaunya daun teh yang beraroma khas di tempat wisata ini

0 comments:

Post a Comment